TanamanMart logo
Pohon buah Anda sudah cukup umur, tapi belum berbuah juga?
Atau sudah pernah berbuah, tapi sulit berbuah lagi?
Atau berbuah tapi tidak lebat?
Tentu anda ingin pohon buah yang lebat dan subur bukan?? Baik yang ditanam di tanah atau di pot (tabulampot).
bibit mangga chok anan
Untuk mempercepat pohon berbuah, saat ini banyak orang menggunakan hormon perangsang buah atau di kenal juga dengan booster buah. Dipasaran booster buah ini semakin mudah di dapat dengan berbagai merk dan bentuk.
Tapi Hati-Hati !
Yang perlu di waspadai adalah Booster Buah yang dijual di pasaran saat ini kebanyakan berbahan dasar PACLOBUTRAZOL (PBZ).
Bahan kimia yang diketahui berefek negatif membuat buku-buku tanaman
menjadi lebih pendek, diameter batang dan ranting menjadi lebih kecil, sehingga tanaman berpotensi menjadi kerdil
Walau khabarnya hal ini bisa diatasi dengan pemangkasan setelah panen, namun residu bahan kimia ini lama hilangnya dari tubuh pohon kesayangan Anda.

Bahkan dilaporkan banyak kasus tanaman menjadi mandul alias tidak mau berbuah lagi setelah beberapa kali pemakaian booster buah.salah satunya bisa dibaca di sini : Obat Perangsang Turunkan Hasil Panen Mangga

Lalu Bagaimana Solusinya??
Anda tentu ingin pohon berbuah rajin dan lebat tanpa mengorbankan kesehatan dan pertumbuhan tanaman kesayangan Anda.. Betul??
FruitBoost adalah formulasi pupuk booster perangsang buah yang diformulasikan oleh ahli kami khusus untuk tanaman buah pohon keras
FruitBoost sudah di uji ke berbagai tanaman buah diantaranya mangga, jambu air, klengkeng dan Alpukat dengan hasil yang memuaskan.
Dari hasil uji coba terutama pada tanaman mangga yang di rangsang berbuah di luar musim, pupuk FruitBoost tetap bekerja baik walau sudah di gunakan empat kali pembuahan pada pohon yang sama tanpa ada tanda-tanda sakit pada tanaman dan tidak ada efek kesulitan berbuah kembali.

Setelah mendengar kebutuhan para pelanggan setia kami, kini kami melakukan produksi terbatas formula rahasia kami ini untuk Anda pelanggan TanamanMart.com & RumahTanaman.com

Bahkan pada versi terbaru formulasi FruitBoost, kami telah tambahkan nutrisi tanaman untuk menjaga agar tanaman lebih tahan pada masa peralihan fase vegetatif ke fase generatif.
Tunggu Apa Lagi ?
Yuk dapatkan segera pupuknya!! buktikan sendiri keampuhan dan keamanannya
Saatnya Anda punya pohon buah yang berbuah lebat dan rajin berbuah namun tetap sehat terus!
Uji Coba FruitBoost pada pohon Mangga yang sulit berbuah. Setelah pemakaian Fruitboost 1,5 bulan kemudian mulai berbunga lebat.
Yuk order sekarang juga!
Hanya Rp 39.900 saja
isi 250ml untuk diencerkan menjadi 8 liter, cukup untuk 2 tabulampot 60cm atau 1 pohon tinggi 2-3 meter yang ditanam ditanah langsung. (Untuk skala perkebunan bisa kami buatkan packing khusus dirigen dengan harga lebih hemat)
Jangan sampai kehabisan, kapasitas produksi masih terbatas !!
Tak hanya itu, kami siapkan bonus khusus untuk Anda yang gerak cepat:
GRATIS!!!
1 pohon bibit Jambu Kristal untuk pembelian 2 botol atau lebih
Khusus 100 pembeli pertama!!
(jika tombol tidak berfungsi, bisa hubungi langsung via telp/WA ke no : (0812-1303-0404)

Disclaimer
Baca Aturan pakai dan dosis, kami tidak bertanggung jawab atas akibat dari pemakaian yang tidak
sesuai petunjuk pada kemasan

Diproduksi Terbatas oleh:
www.Tanamanmart.com www.RumahTanaman.com

Tentang Kami

TanamanMart.com & RumahTanaman.com adalah pusat pembibitan dan penjualan bibit tanaman buah unggul berkualitas dan bergaransi varietas original (tersedia juga bibit bersertifikat departemen pertanian). Kami sudah beroperasi lebih dari 8 tahun dan telah mengirim ratusan ribu bibit buah ke seluruh indonesia.

Tahun 2021 kami juga mulai bergerak di bidang tanaman hias dan memproduksi terbatas pupuk dan media tanam formulasi sendiri. Kami di dukung oleh tenaga berpengalaman dan technical adviser ahli pertanian alumni IPB.

Marketing Office kami di Cikarang Bekasi, sedangkan perkebunan kami tersebar di Karawang, Majalengka, Bogor, Magelang dll.

tanamanmart
bibit pohon
bibit tanaman

Untuk melihat semua produk kami silahkan berkunjung ke TanamanMart.com RumahTanaman.com